Tampilkan Kesan Berbeda Rumah Anda dengan Warna Cat Tembok Pagar yang Lagi Trend

Warna cat tembok pagar yang Lagi Trend

Apa saja warna cat tembok pagar yang lagi trend? Pagar merupakan pembatas antar rumah yang sering berada di halaman atau bagian luar rumah. Anda harus memilih warnanya sesuai agar mampu memberikan kesan pada kediaman menjadi lebih indah.

5 Rekomendasi Warna Cat Tembok Pagar yang Lagi Trend

Ada beberapa tren yang menyebabkan berbagai perubahan di lingkungan. Salah satunya adalah warna pada pagar. Bukan hanya untuk memperindah tampilannya saja, namun juga berfungsi dalam mencegah terjadinya pengelupasan dan menyamarkannya. Berikut ini 5 rekomendasi lengkapnya!

  1. Biru Terang

Rekomendasi yang pertama adalah warna biru terang. Meskipun terdengar mencolok, namun banyak orang menggunakan warna ini, sebab memberikan kesan lebih asri dan juga bersih. Sedangkan untuk warna pagar besinya, Anda bisa memakai warna putih supaya lebih sinkron.

Selain itu, warna biru terang juga akan menampakkan kesan rapi pada pagar rumah Anda. Jangan takut untuk menampilkannya, sebab banyak orang sudah menggunakannya karena memang memberikan kesan yang lebih luar biasa pada rumah Anda nantinya.

  1. Ungu dan Abu-Abu

Tidak hanya bisa menggunakan satu warna atau one tone saja untuk diaplikasikan pada pagar. Bisa memadukan dua warna, contohnya adalah ungu dan abu-abu. Merupakan perpaduan yang sangat menarik untuk bisa Anda aplikasikan.

Warna ungu termasuk kedalam warna yang cukup kalem. Akan sangat pas jika Anda memadukannya dengan warna abu-abu. Tampilannya pun menjadi lebih tenang, sehingga mampu memberikan kesan enak dipandang pada rumah, ketika ada orang yang melihatnya.

  1. Biru Langit

Beda halnya dengan biru terang yang terlalu mencolok, biru langit akan memberikan Anda kesan lebih kalem. Penggunaan warna ini cukup booming di kalangan beberapa orang, sebab mampu menampilkan kesan yang lebih indah, menangkan, dan juga nyaman.

Anda bisa memadukannya dengan berbagai warna netral lain sebagai pendukung pemberian kesan pada rumah. Selain itu, warna ini juga akan menampilkan kesan lebih rapi dan juga bersih pada pagar. Namun, jika ada noda menempel sekecil apapun, cepatlah bersihkan agar tidak merusak.

  1. Batu Alam Kuning

Apakah Anda seorang pecinta alam dan sangat mengusung tema alam? Akan sangat cocok untuk menggunakan warna tembok seperti batu alam kuning. Warnanya yang tidak terlalu mencolok akan menenangkan mata ketika melihatnya. Apalagi desainnya juga lebih elegan.

Ketika ada noda yang menempel, warna ini mampu menyamarkannya dengan baik. Tidak perlu melakukan pembersihan secara terus menerus. Apalagi jika menambahkan desain rumah atau kondisi rumah lebih asri dengan dipenuhi berbagai tanaman, tentu akan menjadi pendukung nantinya.

  1. Merah Bata

Ingin tampilan pagar rumah Anda menjadi lebih realistis? Namun bingung pemilihan warnanya? Cobalah untuk menggunakan warna merah bata dan campuran oranye sedikit. Tampilan pagar tersebut akan terlihat lebih nyata serta asri, tak heran jika banyak orang memakai warna ini.

Warna merah bata juga seringkali diaplikasi di dalam sebuah cafe, karena mampu menampakkan kesan asri dan menyatu dengan alam. Orang yang melihatnya pun akan lebih tenang serta nyaman. Anda bisa menambahkan ukiran-ukiran lain supaya nanti lebih menarik.

Itu tadi informasi berkaitan dengan rekomendasi warna cat tembok pagar yang lagi trend saat ini untuk membantu Anda dalam menampilkan kesan lebih trendi pada rumah. Selain itu, meminimalisir terjadinya kerusakan untuk waktu lama, sehingga tidak perlu melakukan pengecatan secara terus menerus.

Submit Your Comment

Your email address will not be published.