Warna Cat Kamar Mandi agar Terlihat Lebih Mewah dan Sedap Dipandang Mata

Tempat lain di dalam rumah yang sering dipakai yakni kamar mandi. Terkadang tempat ini identik dengan bau tidak sedap dan kotor namun anda bisa mengubahnya menggunakan warna cat kamar mandi agar terlihat lebih mewah. Gunakanlah kombinasi warna yang anggota keluarga sukai.

5 Rekomendasi Warna Cat Kamar Mandi Agar Terlihat Lebih Mewah

Sebenarnya kamar mandi akan terlihat lebih mewah jika anda bisa memadukan berbagai jenis warna di dalamnya. Namun, jika anda tidak pandai dalam mengkombinasikan warna, silakan simak penjelasan ini mengenai rekomendasi cat warna tembok kamar mandi agar terlihat lebih mewah!

  1. Warna Putih

Warna putih seringkali menjadi inspirasi bagi kebanyakan orang dalam memberikan warna cat, karena mampu menampakkan kesan lebih luas dan rapi. Tak jarang juga, warna ini digunakan pada kamar mandi, sehingga menjauhkan ruangan tersebut dari kesan kotor.

Apalagi akan sangat cocok pengaplikasiannya jika kamar mandi Anda kekurangan pencahayaan, karena mampu memantulkan cahaya, sehingga ruangan menjadi lebih cerah. Untuk kombinasi lantainya, cobalah untuk menggunakan warna keramik biru cerah.

  1. Warna Biru Doff

Jika kamar mandi Anda memiliki pencahayaan yang cukup banyak dan luas, cobalah untuk mengaplikasikan warna biru doff, karena dipercaya mampu memberikan kesan serta tampilan mewah pada ruangan tersebut nantinya. Lengkapi dengan interior berwarna putih.

Untuk lantainya, Anda bisa menggunakan warna putih dan material lainnya pun berwarna putih agar terkesan lebih luas. Ini juga mampu memberikan tampilan yang lebih cerah serta sejuk. Apalagi di dalam kamar mandi, pencahayaan yang cukup sangatlah dibutuhkan.

  1. Warna Abu-Abu

Kalau Anda suka warna yang tidak terlalu terang dan mencolok, aplikasikanlah warna abu-abu sebagai warna cat di kamar mandi. Warna ini mampu membuat ruangan menjadi lebih tenang dengan membangkitkan suasana lebih nyaman ketika memakainya.

Jika ingin mengaplikasikan warna ini, pastikan untuk memberikan cahaya yang cukup agar warnanya menjadi lebih terang. Nantinya, pantulan cahaya tersebut mampu menampilkan kesan lebih mewah pada kamar mandi Anda. Untuk keramiknya, bisa berwarna polos atau bermotif seragam.

  1. Warna Biru Muda

Warna kalem namun tidak terlalu mencolok bisa Anda dapatkan pada warna biru muda. Warna ini identik dengan laut yang akan sangat serasi jika diaplikasikan di dalam kamar mandi. Berdiam diri untuk merelaksasikan diri pun menjadi lebih nyaman, tenang, dan damai setelah melakukan aktivitas.

Untuk keramiknya, gunakanlah warna putih dan furniture lainnya pun sama. Jika Anda mandi di bathtub, lalu melihat langit-langit kamar mandi, pasti akan merasa sedang memandang langit biru cerah, sehingga aktivitas tersebut bisa terasa lebih nyaman, tanpa harus terburu-buru.

  1. Warna Krem

Pernahkah Anda melihat setiap ruangan yang ada di rumah seorang sultan? Bukankah warna ruangannya kebanyakan berwarna krem kecoklatan. Tentu mampu memberikan kesan mewah tersendiri karena hampir mirip dengan warna emas.

Anda dapat mengaplikasikan warna ini di kamar mandi agar terlihat lebih mewah, nyaman, dan hangat. Selain itu, ketenangan saat mandi pun bisa didapatkan karena pancaran cahaya lampu juga warna ruangan berbaur menjadi satu. Apalagi jika ditambahkan dengan aroma therapy.

Itu tadi informasi berkaitan dengan warna cat kamar mandi agar terlihat lebih mewah. Anda bisa mengaplikasikannya secara mudah supaya tampilan ruangan tersebut menjadi lebih bersih dan juga nyaman ketika digunakan. Pilihlah perpaduan warna yang semua anggota keluarga sukai.

Submit Your Comment

Your email address will not be published.