Bandingkan daftar

Tips Jual Cepat Properti Secara Online di SiPeti.co.id

Tips Jual Cepat Properti Secara Online di SiPeti.co.id

Harapan dari seorang Agen properti adalah bisa menjual dengan cepat properti yang ditawarkan. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperluas jaringan promosi, agar bisa menjaring calon pembeli. Semakin berkembang nya tekhnologi saat ini tentu saja sangat membantu para Agen, salah satunya adalah dengan menjual properti secara online.

Nah kali ini SiPeti sebagai marketplace jual-beli dan sewa properti di indonesia akan memberikan Tips bagi para Agen, agar properti yang ditawarkan secara online bisa cepat laku terjual.

1. Beri Judul Iklan Properti Anda dengan Lengkap dan Menarik

Tips pertama adalah memberikan Judul Listing iklan properti anda secara lengkap dan menarik. Perlu Anda catat bahwa judul merupakan hal yang pertama kali di baca oleh pengunjung atau calon pembeli di SiPeti.co.id. Oleh karena itu Anda harus membuat semenarik mungkin judul properti yang Anda tawarkan.

Mengisi Judul dan Deskripsi Iklan Properti

Sebagai contoh : misalnya Anda akan menjual Rumah yang berada di daerah komplek kotabumi tangerang.

Apabila Anda memberi judul “Jual Rumah di Kotabumi” mungkin akan menjadi kurang diminati oleh calon pembeli.

Namun jika Anda memberi judul dengan lengkap dan menarik seperti “Jual Cepat Rumah Siap Huni di Kotabumi Tangerang“.

Dengan menggunakan seperti contoh judul diatas maka kemungkinan untuk di klik oleh pembeli pun semakin tinggi.

2. Tulis Keterangan Deskripsi Iklan Properti Anda dengan Lengkap dan Valid

Tips kedua adalah dengan memberikan deskripsi iklan properti yang Anda tawarkan dengan lengkap dan valid. Karena rata-rata calon pembeli memerlukan informasi lebih banyak mengenai properti yang diminati, sebelum mereka menghubungi Anda untuk bertanya lebih jauh.

Apabila Anda menjual Rumah, maka Anda bisa mengisi keterangan mengenai Spesifikasi Bahan Bangunan yang digunakan, Fasilitas Rumah, Fitur, dan Alasan investasi. Buatlah selengkap mungkin, agar Anda pun tidak perlu lagi nantinya untuk menjelaskan panjang lebar mengenai properti yang dijual kepada calon pembeli yang menghubungi Anda.

3. Tambahkan Lebih Banyak Foto Properti yang Anda Jual

Tips berikutnya adalah menambahkan lebih banyak foto properti yang Anda anda tawarkan di sipeti.co.id. Karena calon pembeli yang mencari properti secara online hanya melihat melalui layar smartphone ataupun laptop, maka hal wajib bagi para Agen untuk menampilkan foto properti secara detail bagian luar maupun dalam bangunan properti.

Menambahkan Gambar Iklan Properti

Anda bisa menunggah Foto Properti dengan kualitas tinggi di Sipeti.co.id, dengan Maksimal 9 Foto untuk setiap iklan properti. Hal ini tentu saja sudah sangat mencukupi untuk memberikan gambaran bagi calon pembeli mengenai properti yang Anda tawarkan.

4. Tambahkan Video Youtube Iklan Properti Anda

Tips selanjutnya adalah dengan menambahkan Video Properti yang Anda telah upload sebelumnya di Youtube. Hal ini bisa Anda lakukan untuk lebih memperjelas lagi mengenai properti yang Anda jual kepada calon pembeli. Video bisa berupa rekaman detail bagian luar dan dalam rumah.

Menambahkan Video Youtube Iklan Properti

Untuk menampilkan video di Iklan properti Anda di Sipeti.co.id, Anda hanya perlu menyalin URL atau link video Youtube Anda pada saat membuat iklan properti. Jika Anda lupa menambahkan link video ketika membuat iklan properti, maka Anda bisa mengedit iklan properti Anda.

5. Mengisi Alamat Lengkap Properti yang Anda Jual

Lokasi properti merupakan salah satu alasan pembeli berminat membeli properti Anda. Oleh sebab itu Anda wajib mengisi alamat properti yang Anda tawarkan secara rinci pada saat membuat iklan properti seperti : Nama Gang, No. Rumah, RT/RW, kelurahan, kecamatan, kota, dan Provinsi.

Mengisi Alamat Properti yang Dijual

Fitur Map Sipeti.co.id yang terhubung dengan Google Map dan OpenStreetMap akan memudahkan calon pembeli untuk mengunjungi langsung lokasi properti yang Anda jual. Oleh karena itu, pastikan alamat yang Anda isi Valid dan bisa dengan mudah ditemukan.

6. Lengkapi Keterangan Profile Agen Anda

Setelah Anda mengisi secara lengkap dan valid Iklan Properti Anda, selanjutnya yang tidak kalah penting adalah melengkapi keterangan Profile Agen Anda di Sipeti.co.id. Sangat disayangkan jika Ada pembeli yang tertarik dengan properti yang Anda jual, namun mereka tidak menemukan kontak Anda.

Mengisi Keterangan Profile Agen

Hal wajib yang harus Anda isi pada Profile Agen adalah mengupload Foto Real Anda, mengisi Nama Lengkap Anda, No. WhatsApp dan Alamat tempat tinggal Anda.

7. Memeriksa Secara Berkala Pesan dari Calon Pembeli

Perlu Anda ketahui bahwa Fitur pada Sipeti.co.id memungkinkan pembeli untuk melakukan pesan langsung ke WhatsApp Anda dengan hanya mengklik No.HP di Profile Anda. WhatsApp juga merupakan aplikasi untuk mengirim pesan, panggilan suara, dan video yang paling banyak digemari saat ini. Untuk itu fitur ini tentu bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mempermudah Anda berkomunikasi langsung kepada calon pembeli.

Klik untuk Kirim Pesan ke Agen Via WhatsApp

Mengirim Pesan Langsung Ke Agen Via WhatsApp

Fitur yang tidak kalah menarik di Sipeti.co.id adalah calon pembeli bisa melakukan pesan langsung kepada Agen melalui Formulir Pesan di Profile Agen. Bagi para Agen yang sudah terdaftar di Sipeti.co.id bisa mengecek langsung pesan yang dikirimkan calon pembeli melalui dashboard Agen.

Menu Pesan Agen Properti

Anda juga bisa membalas langsung pesan calon pembeli pada menu tersebut.

 

Demikian pembahasan kita mengenai Cara Jual Properti Secara Online di Sipeti.co.id, semoga bermanfaat.

Pos terkait

Pemberitahuan Untuk Para Agen SiPeti.co.id

Halo para Agen SiPeti.co.id Kami ingin memberitahukan bahwa Iklan Properti yang Anda ajukan di...

lanjutkan membaca

Tips Beli Properti Terbaik Secara Online di SiPeti.co.id

Semakin berkembangnya teknologi digital saat ini, memungkinkan bagi Anda untuk mencari informasi...

lanjutkan membaca

Mau Beli Rumah di Usia Muda? Ikuti Cara ini

Membeli rumah di usia muda adalah salah satu target masa depan yang harus sudah Anda rencanakan...

lanjutkan membaca

Bergabunglah dengan Diskusi