-->

Trik dan Tips Memperbaiki Karpet Sendiri

    Seberapa sering Anda perlu memperbaiki karpet Anda tergantung pada Anda sendiri. Ada beberapa kejadian seperti luka bakar, penghancuran, pudar, perabotan, pendarahan, mengembang, dan serangga karpet di mana Anda akan ingin mengambil tindakan. Kebanyakan waktu, Anda dapat menyelesaikan pekerjaan perbaikan tanpa perlu bantuan profesional, meskipun akan ada saat-saat ketika Anda memerlukan bantuan profesional.

    Cara Memperbaiki Karpet


    Luka Bakar

    Luka bakar terjadi ketika sisa rokok atau api menyentuh karpet. Jika luka kecil, serat yang terbakar dari karpet dapat dipotong dengan gunting. Jika luka besar, Anda perlu mengganti area dengan bagian karpet baru. Anda dapat melakukan ini sendiri jika Anda tahu caranya, atau meminta pemasang untuk melakukannya.


    Fuzzing

    Ini terjadi ketika serat-serat longgar keluar di tepi karpet. Untuk memperbaikinya, cukup potong serat-serat yang menempel.


    Tanda Perabotan

    Perabotan berat dapat menyebabkan terbentuknya indentasi di karpet. Untuk menghilangkan tanda-tanda ini, Anda sebaiknya menyiram karpet Anda dengan beberapa soda klub, meletakkan handuk di atas area tersebut, lalu menekan dengan setrika. Lakukan hal ini beberapa kali dan Anda akan melihat karpet Anda mulai mengembang kembali.


    Pencahayaan, Penghancuran, dan Pematangan

    Banyak lalu lintas di permukaan karpet akan menyebabkannya menjadi rata, yang mungkin memberikan beberapa jenis karpet tampilan berwarna. Jika ini terjadi, Anda sebaiknya menyikat dan menyedot area tersebut. Jika Anda tidak bisa memperbaiki masalah ini, Anda mungkin perlu menyewa profesional, karena hal ini kadang-kadang sangat sulit.


    Shedding dan snagging

    Shedding adalah masalah penggunaan, karena serat akan muncul di karpet. Ini bukan cacat dalam pembuatan, tetapi masalah normal. Untuk memperbaikinya, Anda perlu menyedot area tersebut. Snags pada sisi lain adalah benang-benang yang telah terlepas dari permukaan karpet. Mereka akan terjadi lebih sering pada karpet pile loop

    LihatTutupKomentar