-->

Perbandingan Vacuum Cleaner Tanpa Kantong dan Dengan Kantong

    Sebagaimana hal-hal lain dalam kehidupan, sebenarnya tidak ada yang gratis. Dua keuntungan yang paling sering diklaim untuk vacuum cleaner tanpa saku adalah biaya operasi yang lebih rendah dan kinerja yang lebih baik. Menyangkut masalah biaya, semua vacuum harus menyaring udara yang dikeluarkan yang mereka gunakan untuk mengangkut kotoran ke area koleksi, karena jika tidak mereka hanya akan mengambil kotoran dari lantai dan mengeluarkannya kembali.


    kantong debu vacuum cleaner


    Apakah Anda memiliki filter HEPA tanpa saku, filter prasejahtera, atau tas yang dapat diganti, semuanya perlu diganti pada suatu saat. Dengan usia rata-rata sebuah vacuum cleaner, Anda bisa mengharapkan untuk mengeluarkan uang yang sama untuk kedua sistem koleksi ini, tetapi jika Anda menghargai waktu Anda, Anda bisa mengharapkan untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk sistem tanpa saku.


    Untuk menjaga vacuum cleaner tanpa saku Anda beroperasi dengan tingkat puncak, Anda harus mengosongkan wadah sampah saat penuh dan melakukan perawatan rutin pada filter. Tipe filter yang digunakan vacuum akan menentukan seberapa banyak perawatan yang diperlukan, meskipun kebanyakan menggunakan filter HEPA yang melipat.


    Membersihkan

    Meskipun klaim tentang kinerja aliran udara yang lebih baik dengan vacuum tanpa saku benar dalam beberapa arti, selama hidup vacuum Anda akan mendapatkan kinerja yang sama, atau bahkan mungkin lebih baik dari sistem vacuum cleaner dengan saku.


    Dengan vacuum cleaner dengan saku, kinerja akan dimulai dari 100% dengan setiap saku baru kemudian perlahan menurun saat saku mulai terisi. Seberapa cepat kinerja menurun tergantung pada seberapa baik saku terbuat. Dengan vacuum rata-rata dan saku rata-rata, Anda mungkin mengganti saku setiap 3-4 minggu dengan 90% kinerja minggu pertama, 70% di minggu ke-2 dan ke-3, kemudian 50% atau kurang di minggu ke-4.


    Siklus pendek akan memastikan bahwa Anda mendapatkan 100% pembersihan puncak setiap 3 atau 4 minggu dari vacuum cleaner. Mesin cyclonic yang terfilter memiliki filter yang dirancang untuk bertahan 6 bulan, 12 bulan, bahkan hingga 18 bulan sebelum perlu diganti.


    Hewan peliharaan

    Jika Anda memiliki anjing atau kucing, apakah Anda melihatnya atau tidak, hampir semua hewan peliharaan mengeluarkan bulu mereka secara teratur sepanjang hidup mereka. Pemilik hewan peliharaan sering juga bertanya-tanya, vacuum apa yang terbaik untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan.


    Untuk alasan yang hampir sama mengapa bulu melekat pada karpet, ia juga akan melekat pada filter melipat cartridge vacuum tanpa saku Anda. Bulu akan mengurangi kinerja aliran udara, dan juga menjadi sakit kepala untuk membersihkan filter.


    Dengan waktu, serat yang membuat filter dapat menyimpan bau dari hewan peliharaan, bahkan jika Anda membersihkan filter dengan baik. Jika filter Anda hanya perlu diganti sekali setahun, Anda bisa akhirnya memiliki vacuum yang mengeluarkan bau yang akan mengeluarkan rumah Anda dengan sangat buruk.


    Kantung Vacuum

    Vacuum yang menggunakan tas biasanya akan memberikan pembuangan yang rapi untuk tas yang penuh. Ada beberapa merek seperti BOSCH yang benar-benar merancang sistem pembuangan tas. Dengan vacuum canister BOSCH, penggantian tas adalah langkah tunggal yang bebas debu. Tas mega filt baru memiliki sistem penutupan yang terintegrasi yang setelah dihapus, akan terlilit dan menangkap kotoran dan sampah di dalam tas, sehingga pemindahan menjadi cepat dan mudah.


    Meskipun demikian, masih ada banyak orang di luar sana yang menyukai mesin tanpa saku. Vacuum tanpa saku akan terus perlahan menambah pangsa pasar, dan orang akan terus membelinya. Bagi banyak orang, vacuum tanpa saku bisa menjadi vacuum yang tepat untuk dimiliki.


    Tas adalah teknologi masa lalu, sementara tanpa saku adalah teknologi masa depan. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menggunakan tanpa saku. Untuk vacuum masa depan, silinder dan tanpa saku adalah kunci.

    LihatTutupKomentar