-->

Perabotan yang Bagus Bukanlah Perabotan yang Terlalu Mahal

    Berikut adalah beberapa tip yang bermanfaat untuk menghindari mengeluarkan uang yang tidak perlu untuk membeli sebuah perabotan yang bagus.


    tips beli furniture


    Tahu berapa harga sebenarnya

    Hal terbaik yang bisa Anda lakukan saat membeli atau berencana untuk membeli sebuah perabotan tertentu adalah dengan mencari tahu harganya. Melakukan sedikit riset akan sangat bermanfaat bagi Anda terutama jika Anda dikenakan biaya lebih dari harga sebenarnya. Namun, pengetahuan adalah teman terbaik Anda jika Anda tahu nilai barang tersebut. Dengan cara ini, Anda tidak berisiko untuk terus-menerus membayar lebih dari biaya sebenarnya dari suatu produk. Informasi tambahan ini akan sangat bermanfaat terutama saat membeli perabotan selama lelang di mana ancaman terlalu tinggi harganya dalam lingkungan yang kompetitif dapat dengan mudah membuat seseorang membeli sesuatu yang harganya sebenarnya bisa jauh lebih rendah.


    Tahu merek, tahu kualitas

    Sangat baik jika Anda memiliki akses ke informasi tentang perabotan merek terkenal. Ini juga membantu dalam tidak membayar terlalu banyak untuk sesuatu hanya karena membawa merek ini. Jika Anda melihat orang lain tergila-gila dengan sesuatu hanya karena memiliki nama merek ini dijahit di atasnya, jangan terbawa oleh antusiasme mereka. Lebih baik melewatkan pembelian tertentu ini dan mencari yang lain.


    Jadilah pemilik

    Jangan biarkan sifat impulsif Anda mengalahkan Anda. Kontrol kebiasaan pengeluaran Anda. Sebisa mungkin, cobalah untuk menghindari setiap jenis pembelian yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan atau kebutuhan Anda di masa depan yang akan datang.


    Pikirkanlah, jika Anda merasa harus membeli perabotan bekas - sebuah meja rias misalnya - karena hanya berharga dua puluh dolar (dari harga aslinya $100) tapi ternyata tidak digunakan, lebih baik membeli perabotan baru yang akan digunakan dengan baik.


    Berpikir dua kali, tiga kali, dan seterusnya

    Sebelum membuat pembelian yang sebenarnya, cobalah untuk mempertimbangkannya lebih dari 24 jam, atau lebih baik lagi 48 jam, sebelum memutuskan apakah Anda benar-benar ingin membelinya atau tidak. Investasi keuangan besar membutuhkan pikiran yang jernih dan kepala yang sehat.


    Jika Anda merasa pendapat orang lain akan lebih membantu Anda dalam pengambilan keputusan, tanyakanlah. Uang harus digunakan dengan bijak dan tidak terbuang sia-sia. Pada akhirnya, perabotan yang dibayar dengan baik adalah uang yang terpakai dengan baik dan waktu yang terbaik untuk menikmati hasil jerih payah Anda.

    LihatTutupKomentar