-->

Cara Membersihkan Karpet yang Ampuh

    Sudah capai membeli dan memilih karpet yang cantik ditambah kalau karpet itu juga merupakan barang antik kita juga harus tau bagaimana cara perawatannya. Bagaimana Cara Membersihkan Karpet yang Ampuh?, Meskipun pembersihan pake vakum dapat membuang sebagian besar tanah kering atau debu, penting juga untuk menghaluskan karpet Anda di atas dasar yang sama untuk membuang tanah yang berminyak dan lengket dan menumpuk di dalam tumpukan karena bau dan debu ini harus dilacak dari luar.


    Jika Anda bisa membersihkan atau menghaluskan karpet lebih awal dari itu akan menjadi terlalu buruk, tugas pembersihan bisa lebih mudah dilakukan dan akan lebih sukses. Ada anggapan ini sepenuhnya adalah salah, yang menyatakan bahwa membersihkan karpet lebih awal dari itu jauh lebih penting membuatnya lebih cepat kotor. Itu karpet dengan standar keluarga perlu dibersihkan setiap 12 - 18 bulan mengandalkan jumlah manusia yang tinggal di sana dan jumlah pengunjung yang berjalan di atas karpet.


    Preferensi vakum yang tepat sangat penting. Ada beberapa penyedot debu yang baik untuk membuang residu yang posisinya didalam karpet, dalam upaya untuk menjaga kondisi kesehatan menjadi dasar mengalahkan seluruh alasan keluarga  atas pembersihan.


    Membersihkan Karpet profesional

    Merupakan pilihan Anda yang baik untuk memakai pembersih profesional yang pasti karena akan memungkinkan mereka untuk melakukan aktivitas yang jauh lebih baik daripada yang dapat Anda lakukan sendiri. Perangkat yang mereka gunakan memiliki ekstra daya sedot lebih baik daripada gadget yang bisa didapat untuk Anda, dan karpet akan lebih cepat kering juga. Mereka biasa melakukan pembersihan dalam kapasitas besar yang dapat diterapkan untuk di rumah-rumah, dan bahwa mereka menyadari variasi dalam produksi dan serat karpet.


    Membersihkan Karpet sendiri

    Jika Anda telah membuat pilihan untuk menyewa perangkat untutk membersihkan dan memutuskan melakukan aktivitas sendiri, Anda perlu menguji pada banyak struktur sebelum Anda membuat pilihan. Sebagian besar perangkat bisa didapat untuk disewakan tidak cukup baik dan dapat merusak karpet Anda. Karena itu, Anda perlu terus mempertimbangkan hal-hal berikut:

    • Beberapa bisnis kondominium menyediakan perangkat pembersih yang sangat mirip dengan apa yang pakai oleh para profesional. Perangkat harus memiliki vakum yang cukup daya hisap untuk memungkinkan karpet mengering dalam waktu 12 jam pembersihan. Anda harus selalu menghindari perangkat kondominium yang ditemukan di toko eceran dan grosir yang tidak memilik dayai listrik yang cukup untuk mengekstrak larutan pembersih dari karpet cukup cepat, karena sebenarnya bisa merusak karpet karena terlalu basah.
    • Pastikan Anda menghindari membasahi terlalu banyak karpet. Kelembaban yang berkepanjangan dapat menyebabkan peningkatan jamur dan mikro organisme di dalam karpet. Karpet lembab yang dibiarkan lama selama lebih dari 24 jam dapat berkembang masalah. Anda dapat memanipulasi ini melalui cara penggunaan yang tepat perangkat dan pelatihan yang tepat.
    • Karpet yang terkena noda harus dibersihkan dengan bahan obat yang diformulasikan untuk alasan ini, atau noda bertahan dan bisa mengganggu dan jaminan akan dibatalkan. Jangan pernah menggunakan larutan pembersih atau bahan obat yang mengandung pemutih karena mampu mereduksi menjadi percikan-percikan warna dari karpet.
    • Jangan pernah menggunakan obat berbasis silikon apa pun di karpet.
    • Anda dapat membantu mengurangi waktu pengeringan melalui cara penggunaan banyak alat untuk membuang udara di sekitar karpet. Anda juga bisa menggunakan dehumidifier, itu akan menarik uap air dari udara.


    Ekstraksi air panas

    Perangkat ekstraksi air hangat cukup direkomendasikan, karena dianggap sebagai salah satu metode yang bagus untuk pembersihan karpet. Juga disebut pembersihan uap, prosedurnya termasuk menyemprotkan kombinasi air dan deterjen ke dalam tumpukan dan memulihkan air dan debu dengan vakum, efektif menempatkannya langsung ke tangki pengawet. Anda dapat menggunakan tanki yang terpasang unit pernagkat atau unit mandiri yang dapat dipindahkan juga. Ini pendekatan tanpa masalah salah satu yang baik, dan baik untuk karpet kotor atau noda kencing anak anjing yang susah keluar dari serat.

    LihatTutupKomentar