-->

6 Renovasi Dekorasi Rumah Yang Sederhana

    Renovasi Dekorasi Rumah Sederhana

    Renovasi Dekorasi Rumah 

    Terkadang Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk Renovasi Dekorasi Rumah Yang Sederhana. Faktanya, solusi yang mudah dan murah lebih umum daripada yang Anda kira. Berikut adalah enam perbaikan dekorasi yang murah dan sederhana.


    1. Cat. 

    Perlu memperbarui kamar atau memberinya warna?. Cat adalah perbaikan termudah dan termurah yang pernah ada. Dengan satu atau dua galon, sekitar Rp 300.000, Anda dapat memberikan tampilan baru pada ruangan.

     

    2. Throws atau Selimut dan bantal. 

    Oke, jadi sofa sudah usang dan jadul, tapi anggaran belum memungkinkan Anda untuk menggantinya. Apa yang harus dilakukan? Dengan santai gantung beberapa selimut di sudut dan tambahkan beberapa bantal untuk menyeimbangkan. Jangan hanya meletakkan Selimut ke punggung, lakukan di sudut, mengalungkan sehingga jatuh di lengan, bagian punggung, dan di atas bantal. Kami membeli rumah dan mendekorasi ulang semuanya, tetapi kami tidak mampu membeli sofa baru meskipun binatang peliharaan saya telah merobek kain itu dengan cakarnya. Selimut dan bantal menutupi titik-titik masalah dan membuat sofa jadi terlihat romantis dan menarik.

     

    3. Permadani

    Memiliki masalah dengan lantai rumah kalian? Sembunyikan dengan permadani. Kami telah memperbaiki lantai kayu keras di rumah pertama kami, tetapi ada noda air di tengah ruangan yang tidak dapat diperbaiki oleh purniture yang berdiri sebanyak apa pun. Kami tidak punya uang untuk mengganti lantai jadi kami membeli permadani oriental kecil sebagai gantinya. Sementara permadani tampak mahal pada saat itu, itu lebih murah daripada mengganti setengah dari kayu keras,dan menambahkan kesan mewah yang hangat ke ruangan, dan telah bertahan hampir 20 tahun!

     

    4. Perangkat keras kabinet atau furniture baru

    Lemari membuat merubah tampilan besar di dapur atau kamar mandi, tetapi menggantinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk cara sederhana memperbarui dan mendandani lemari, cukup ganti perangkat kerasnya. Dapatkan kenop atau cantelan mewah yang membuat perubahan. Habiskan sedikit lebih banyak dari biasanya, karena ingat berapa banyak yang Anda hemat dengan tidak mengganti lemari Anda.

     

    5. Slipcover. 

    Ya, slipcover. Ini bukan lagi benda-benda mengerikan yang digunakan nenekmu. Kini sarung menjadi mudah dipakai, berukuran pas, dan didesain menarik dan modern. Lakukan pencarian Google, dan Anda akan terkejut betapa banyak yang dapat Anda temukan.

     

    6. Lukisan spons atau kain. 

    Apakah Anda memiliki dinding yang sudah ditambal atau retak-retak, tetapi tidak semulus dulu? Cara yang bagus untuk menyamarkannya adalah dengan menyeka atau mengecat dinding. Tekstur yang melekat pada teknik pengecatan ini dapat menyembunyikan banyak noda plester dan dinding kering.


    Jadi Anda tidak perlu merusak Rekening Bank untuk memperbaiki beberapa masalah dekorasi dengan mudah.

    LihatTutupKomentar