-->

4 Kunci Menemukan Treadmill Rumah Terbaik Untuk Anda

    best treadmill for home under 500

    Treadmill Rumah Terbaik

    Memilih treadmill rumah terbaik bisa membingungkan saat Anda menyaring semua opsi, model baru, dan 'penawaran' bermerek. Terlalu sering, orang terjebak dalam semua 'Barang' yang ditawarkan treadmill kepada mereka sehingga mereka melewatkan fakta bahwa treadmill tidak memiliki kebutuhan dasar dari unit berkualitas.

       

    Dengan mengetahui 4 hal penting dasar treadmill rumah berkualitas, Anda akan dapat dengan cepat menyaring penawaran treadmill dan memilih treadmill rumah terbaik untuk Anda.


    4 dasar penting untuk treadmill berkualitas adalah:


    #1 - Motor Bertenaga Tinggi dan Dibangun dengan Baik

    Karena motor adalah bagian treadmill yang paling mahal untuk diperbaiki, motor yang bagus sangat penting untuk treadmill Anda. Usahakan cari tenaga motor minimal 2.0 HP, sebaiknya lebih tinggi.

    Ingatlah bahwa motor 1,5 HP harus bekerja dua kali lebih keras dari motor 3,0 HP - sehingga akan terbakar jauh sebelum motor 3,0 HP.

     

    Selain itu, tidak semua motor dibuat dengan kualitas suku cadang yang sama. Cari nama merek yang bagus dan garansi motor yang panjang untuk memberi Anda petunjuk tentang kualitas motor.


    #2 - Bantalan Luar Biasa

    Tidak banyak yang dikatakan tentang bantalan dan ini sangat penting di treadmill rumah. Sistem bantalan yang baik melindungi persendian, ligamen, dan punggung Anda. Sistem bantalan yang buruk dapat menyebabkan cedera dan nyeri.


    Saya mengenal seorang wanita yang membeli merek treadmill yang lebih murah dan kemudian berlari di atasnya. Dalam waktu 6 bulan, dia telah merusak pinggulnya begitu parah sehingga membuatnya sakit bahkan untuk berjalan di atas treadmill. Anda pasti tidak menginginkan itu!


    Pastikan treadmill Anda menawarkan sistem bantalan yang sangat baik - terutama jika Anda akan berlari!

     

    #3 - Garansi Luas

    Anda ingin melindungi investasi Anda sehingga garansi treadmill yang solid adalah suatu keharusan. Garansi treadmill yang baik akan mencakup rangka minimal 30 tahun, motor minimal 5 tahun dan suku cadang lain serta tenaga kerja selama sekitar 1 tahun. Apa pun di atas itu dan Anda mendapat garansi yang sangat baik.

    Tapi garansi bukan hanya untuk melindungi investasi Anda – garansi yang baik memberi tahu Anda tentang kualitas suku cadang treadmill.


    Perusahaan treadmill tidak menyertakan garansi karena menurut mereka mereka harus memperbaiki treadmill dalam jangka waktu tersebut. Mereka tahu bahwa mereka TIDAK HARUS memperbaikinya dalam jangka waktu tersebut karena kualitas suku cadang yang digunakan tinggi. Jadi jika Anda menemukan treadmill dengan garansi motor 10 tahun, Anda TAHU itu adalah motor yang berkualitas. Namun jika garansi motor hanya 90 hari ... itu memberi tahu Anda sesuatu.


    #4 - Nama Merek Berkualitas

    Nama merek tertentu memiliki reputasi untuk membuat treadmill rumah berkualitas tinggi. Nama merek lain mungkin terkenal tetapi belum tentu memiliki reputasi yang baik.

     

    Pilih treadmill yang memiliki nama merek yang solid dan terpercaya. Tidak yakin merek mana yang bagus? Lihat peringkat pakar dan 'Best Buys' di berbagai situs dan/atau majalah ulasan treadmill. Anda akan mulai melihat tren di mana nama merek tertentu sering muncul. Merek-merek tersebut adalah produsen treadmill berkualitas.


    Jadi itu adalah 4 hal penting dasar dari treadmill rumah yang baik:

    • Motor Bertenaga Tinggi dan Dibangun dengan Baik
    • Bantalan Luar Biasa
    • Garansi Luas
    • Nama Merek Kualitas


    Mengetahui hal ini, Anda dapat menyaring treadmill yang tersedia dan dengan mudah menemukan treadmill terbaik untuk rumah Anda.


    Semoga berhasil dan selamat bersenang - senang!

    LihatTutupKomentar