-->

3 Jenis Permadani Cina Yang Layak Dibeli

    permadani cina

    Permadani Cina

    Permadani Cina sudah ada sejak zaman kuno tetapi permadani dari era 1930-anlah yang paling mendapat perhatian saat ini. Permadani Fette, Peking, dan Nichols sangat populer! Membeli permadani Cina bisa menjadi investasi besar secara finansial dan dekorasi rumah Anda. Di bawah ini adalah 3 jenis permadani Cina terbaik untuk dibeli.


    Karpet Peking Atau Peking Rugs

    Peking Rugs

    Permadani Peking dipengaruhi oleh simbol dan desain Cina yang berasal dari zaman kuno. Permadani Peking asli akan memiliki desain terpusat sebagai titik fokus dan kemudian pola menyeluruh. Mereka biasanya ditemukan dalam warna gading, kuning, biru tua, dan biru tua. Permadani Cina yang dirancang hingga tahun 1970-an masih mengusung gaya permadani Peking antik yang berpengaruh.


    Baca Juga : Tips Memilih Karpet Antik


    Permadani Peking yang berasal dari sekitar awal 1900-an akan dijual mulai dari $5.000 ke atas. Reproduksi yang lebih modern dari tahun 1970-an hingga saat ini dapat dibeli dengan harga yang jauh lebih murah. Jika Anda mencari investasi finansial, jangan repot-repot dengan yang baru, tetapi jika Anda mencari dekorasi rumah, itu adalah pilihan yang sangat baik dan tidak seorang pun kecuali seorang profesional yang akan mengetahui perbedaannya.


    Karpet Nichols Atau Nichols Rugs

    Nichols Rugs

    Gaya permadani Cina ini diproduksi dari awal tahun 1900-an hingga awal tahun 1930-an. Permadani Nichols yang sangat dipengaruhi oleh periode art deco dan dibuat menggunakan campuran indah dari wol berwarna yang dipadukan untuk menciptakan gaya yang masih sangat populer bahkan hingga hari ini.

    Hari-hari ini permadani Nichols juga menghasilkan banyak uang. Anda dapat menghabiskan $2500 atau lebih tergantung pada ukuran, gaya, dan usia. Ini adalah tambahan yang bagus untuk kamar dan investasi yang luar biasa!


    Permadani Cina Fette Atau Fette Chinese Rugs

    Fette Chinese Rugs

    Permadani ini adalah pasangan Nichols dan masuk ke pasar pada awal 1900-an juga dan bertahan hingga akhir 1940-an. Mereka terkenal karena reproduksi yang sangat baik dari desain dan pola Peking tetapi dengan pengaruh Eropa. Fette terbatas dalam warna tetapi permadani besar yang luas yang akan terlihat di mana saja.


    Harga permadani Fette sangat bervariasi. Terbaik untuk memeriksa dan menemukan pembelian terbaik yang Anda bisa.

    Sebelum mengeluarkan uang tunai dalam jumlah yang lebih besar ini, luangkan waktu untuk mempelajari sebanyak mungkin tentang gaya yang Anda minati. Jika Anda membeli permadani Cina untuk investasi, ini penting untuk memastikan Anda membeli permadani yang tepat. Jika Anda tidak yakin, pekerjakan seorang profesional untuk memberi Anda penilaian tentang kualitas dan nilai. Sebenarnya ini adalah taruhan terbaik Anda jika Anda menghabiskan banyak uang.


    Baca Juga : Cara Membersihkan Karpet yang Ampuh


    Jika Anda hanya mencari permadani Cina untuk melengkapi dekorasi Anda, pertimbangkan untuk membeli salah satu gaya yang lebih modern dengan harga yang jauh lebih murah. Mereka akan terlihat sama cantiknya dan Anda tidak akan khawatir dengan noda atau keausan yang dapat menurunkan nilai investasi Anda. Percayalah ketika saya memberi tahu Anda, tidak ada yang bisa membedakannya kecuali seorang profesional yang berpengalaman, terutama jika Anda membeli reproduksi berkualitas tinggi.


    Ingatlah bahwa permadani Cina tidak hanya terlihat bagus di lantai, tetapi juga terlihat bagus sebagai hiasan dinding. Jadi gunakan sesukamu! Karpet Cina adalah tambahan yang modis dan cantik untuk rumah Anda!

    LihatTutupKomentar