-->

14 Tips untuk Penerbangan Bebas Stres

    Penerbangan Bebas Stres

    Bepergian bisa menjadi peristiwa yang membuat stres dan perjalanan pesawat adalah yang teratas dalam daftar penyebab stres yang kita alami pada acara yang seharusnya menyenangkan dan menyenangkan. Beberapa langkah sederhana dapat menghilangkan sebagian besar tekanan perjalanan udara.

    Penerbangan Bebas Stres


    Hal-hal yang harus dilakukan sebelum hari perjalanan:


    1) Kemasi tas Anda. Pastikan semua pengepakan Anda dilakukan setidaknya pada malam sebelumnya dan Anda memiliki semua tas Anda di satu lokasi pusat untuk memuat dengan mudah dan lengkap ke dalam mobil atau taksi Anda.


    2) Atur semua dokumen perjalanan Anda dan di satu lokasi terpusat.


    3) Buat daftar periksa semua hal yang ingin Anda periksa untuk mengamankan rumah Anda sebelum Anda pergi dan berjalan melewati rumah Anda untuk memeriksa setiap barang. Lakukan ini setidaknya satu jam sebelum Anda meninggalkan rumah. Lakukan ini dan Anda tidak akan pernah khawatir jika Anda membiarkan kompor menyala atau kekhawatiran kecil lainnya yang mungkin Anda alami saat dalam perjalanan.


    4) Pastikan hewan peliharaan Anda dirawat. Lakukan reservasi kennel jauh-jauh hari sebelum perjalanan Anda untuk memastikan Anda memiliki tempat yang dipesan di kandang yang Anda percayai.


    5) Hubungi BANDARA dan maskapai penerbangan sehari sebelumnya untuk melihat seberapa awal rekomendasi Anda harus tiba untuk check-in yang lancar dan bebas stres. Jika mereka menyuruh Anda tiba tiga jam lebih awal dan Anda tiba hanya 30 menit lebih awal, Anda mungkin akan merasa senang stres tentang kehilangan penerbangan Anda. Tanyakan juga apakah ada batasan parkir yang harus Anda ketahui. Sejak 9/11, ketika kita memiliki tingkat ancaman yang tinggi mungkin ada pencarian mobil sebelum Anda dapat parkir.


    6) Jika Anda hanya membawa barang bawaan, banyak maskapai mengizinkan Anda melakukan pra-check-in langsung di internet 24 jam sebelum penerbangan Anda. Artinya, Anda bisa mendapatkan dan mencetak boarding pass langsung dari rumah Anda. Dan ketika Anda sampai di bandara, Anda bisa langsung menuju gerbang dan area boarding Anda tanpa harus mengantri panjang. Jika Anda harus mendaftarkan bagasi, opsi ini tidak tersedia untuk Anda. Tetapi jika tidak, ini adalah waktu yang tepat dan penghemat stres.


    Hari perjalanan:

    7) Tinggalkan rumah dalam banyak waktu untuk mengantisipasi lalu lintas yang sibuk atau situasi kecelakaan. Jika perjalanan ke bandara memakan waktu satu jam, Anda mungkin ingin berangkat setengah jam lebih awal untuk berjaga-jaga jika ada masalah jalan.


    8) Jika Anda check-in tas, bersiaplah untuk mengantri. Jika ini adalah waktu sibuk di bandara dan Anda bepergian dengan maskapai penerbangan populer, mungkin ada antrean yang signifikan. Jangan khawatir tentang berapa lama antreannya. Selama Anda tiba di bandara yang direkomendasikan, Anda akan memiliki banyak waktu untuk tiba di antrean depan dan melakukan check-in. Ini mungkin terlihat mustahil tetapi itu akan terjadi jadi santai saja dan bersabarlah.


    9) Pastikan bahwa semua bagasi “jinjing” benar-benar dibawa. Jika tidak, Anda mungkin akan dihentikan di gerbang dan tas Anda akan dibawa pergi untuk disimpan bersama bagasi biasa. Itu akan menunda dan membuat Anda stres. Dan itu akan menunda orang lain.


    10) Saat menaiki pesawat, temukan tempat duduk Anda dan simpan barang bawaan Anda dengan cepat. Dan kemudian duduk dan menjauhlah. Ada banyak orang yang mencoba melakukan hal yang sama dan kita semua pernah bertemu dengan orang-orang yang memblokir lorong untuk waktu yang lama meributkan sesuatu atau lainnya sementara antrean penyewa yang tergesa-gesa terpaksa menunggu. Anda tidak ingin menjadi salah satu dari orang-orang itu. Jadi selesaikan saja bisnis Anda dengan cepat dan efisien dan duduklah. Anda akan memiliki banyak waktu untuk bangun setelah pesawat mengudara.


    11) Jika Anda harus berganti pesawat, ini bisa menjadi tantangan nyata, terutama di bandara yang lebih besar. Jika Anda mengetahui gerbang yang harus Anda tuju, mintalah saran pramugari untuk mencapai gerbang tersebut dengan cepat. Di beberapa bandara - seperti Atlanta - koneksi Delta bisa menjadi petualangan besar yang membutuhkan waktu 30 menit untuk berpindah dari satu gerbang ke gerbang lainnya. Jika Anda tahu sebelumnya bagaimana Anda harus pergi ke pesawat berikutnya, akan jauh lebih tidak kacau saat Anda turun dari pesawat pertama. Dan jalan (atau lari) yang jauh lebih santai ke gerbang berikutnya.


    12) Saat pesawat mendarat, sabar menunggu giliran. Apakah Anda mendorong atau hanya menunggu, Anda biasanya tidak akan turun dari pesawat lebih cepat. Orang-orang cenderung membiarkan orang-orang di barisan sebelum mereka bangun dan pergi dengan cara yang cukup teratur. Mencoba terburu-buru hanya akan meningkatkan tekanan darah Anda dan tidak akan dipandang baik oleh sesama pelancong.


    13) Jika Anda hanya membawa barang bawaan, Anda telah berhasil menyelesaikan penerbangan yang cukup bebas stres.


    14) Tetapi jika Anda membawa barang bawaan, ada satu langkah lagi - menunggu barang bawaan. Pilih saja tempat di sekitar ban berjalan dan tunggu. Harapkan tas Anda menjadi yang terakhir keluar dan terkejut ketika keluar lebih awal.


    Dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini, Anda akan menemukan bahwa tingkat stres Anda dari perjalanan udara akan jauh berkurang. Agenda perjalanan yang direncanakan dengan baik memastikan bahwa titik-titik stres kecil itu tetap menjadi titik-titik stres kecil dan tidak membengkak menjadi krisis besar. Cobalah apa saja, Anda akan kagum betapa hanya sedikit perencanaan awal yang secara dramatis meningkatkan kenikmatan perjalanan Anda.

    LihatTutupKomentar