-->

Perlindungan Rumah, Apa yang mungkin tidak terdeteksi oleh sistem keamanan Anda!!!


    Dalam banyak kasus, kebanyakan orang merasa cukup aman dengan sistem keamanan rumah yang dasar/standar, tetapi dengan parapenjahat/perampok saat ini, sangat mengejutkan mengetahui berapa banyak dari mereka yang mengetahui sistem keamanan. Ada beberapa hal kecil yang murah yang dapat Anda lakukan untuk Anda dan keluarga Anda dapat lakukan untuk mencegah perampokan yang mengerikan itu.


    Persiapkan Keamanan Rumah Anda Dengan:

    1. Window Alert adalah perangkat keamanan rumah yang menempel pada jendela dan dipicu oleh getaran jika seseorang mencoba menerobos. Menginstal dengan mudah di jendela mana pun, Ada begitu banyak kasus yang perampok menggunakan perangkat pemotong jendela yang tidak dapat dideteksi dari sistem Keamanan dasar. Alarm jendela kecil ini sangat penting dalam menyelamatkan jutaan nyawa yang terancam oleh perampok.

    2.Perangkat Keamanan Rumah seperti Anjing Penjaga sangat ideal untuk perlindungan rumah, karena perangkat ini menyelesaikan apa yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh anjing penjaga sesungguhnya yang hidup dan bernapas. Mata radar elektronik Rex, Electronic Watch Dog Home Security Device dapat "melihat" melalui pintu, dinding, dan kaca yang tebal. Dan begitu kabelnya terpasang, dia akan tetap bertugas sepanjang waktu, tanpa batas waktu. Perangkat Keamanan Rumah Anjing Pengawal Elektronik dapat melindungi rumah, apartemen, rumah mobil, RV, toko perhiasan, pabrik, gudang, bangunan umum dan pribadi dari hampir semua jenis. Misalnya, sebagian besar kompleks apartemen tidak memiliki sistem keamanan di unit apartemen. Anda hanya pergi dengan itikad baik bahwa apartemen itu aman. Rex, anjing penjaga elektronik, solusi yang mudah untuk menyembuhkan ketakutan perampokan.


    Kelebihan Electronic Watch Dog Home Security:

    • Menggonggong semakin keras dan semakin sering saat penyusup semakin dekat.
    • Beralih dari anjing penjaga ke suara alam yang tenang dengan tombol sederhana.
    • Sensitivitas jarak variabel (hingga 30') serta kontrol volume.
    • Melengkapi sistem keamanan rumah biasa Anda dengan mendeteksi perampok sebelum mereka mencoba masuk ke rumah Anda.


    3. Situasi Mimpi Buruk Ada solusi pencegahan!!!

    • The Big Jammer adalah perangkat keamanan rumah yang merupakan penyangga pintu baja 20 gauge yang kuat yang dapat dipasang dengan mudah di bawah kenop pintu dan memberikan keamanan tambahan. Menyesuaikan dengan mudah agar sesuai dengan sebagian besar pintu berengsel. Tutup ujung dapat dilepas untuk memungkinkan digunakan pada pintu kaca geser juga. Lapisan enamel yang bersih dan dipanggang membuatnya menarik untuk digunakan di rumah.
    • Basis alarm dibaut ke pintu atau bingkai jendela, aktuator terhubung ke jendela atau pintu. Alarm diaktifkan dengan membuka pintu atau jendela. Bagus untuk pintu apa pun terutama yang sulit untuk melindungi pintu kaca geser.


    Nah, itulah beberapa tips yang bisa anda aplikasikan di rumah anda untuk menjaga keamanan dari tindakan-tindakan para maling.

    LihatTutupKomentar