-->

6 Tips Cerdas Menghindari Stres Belanja Kado Liburan

    Bagi mereka yang merasa membuat daftar kado untuk liburan adalah kegiatan yang sangat mengasyikkan, bagus untuk Anda. Mereka yang menganggapnya kurang menarik jangan khawatir. Banyak yang berbagi perasaan Anda.


    Masalah dengan membuat daftar adalah sepertinya tidak pernah berakhir terutama ketika Anda memutuskan untuk memeriksanya dua kali. Oke, kamu bukan Saint Nick yang baik, tapi hei, ini hanya melihatnya dari satu sudut pandang saja. Apa yang tidak Anda ketahui adalah bahwa membeli hadiah sebenarnya dapat menyebabkan sakit kepala yang lebih besar daripada menyiapkan daftar.


    Siapa yang ingin berkubang dalam stres akibat pemberian hadiah liburan? Liburan tidak selalu membuat Anda panik. Inilah cara melewati musim liburan dengan tips membeli hadiah ini.


    1. Katakan tidak pada daftar hadiah yang kaku.

    Ini tidak berarti bahwa ketika Anda tiba pada situasi seperti ketika Anda melihat Ipod yang "lebih gagah" ketika Anda awalnya berpikir untuk memberikan Walkman, Anda akan selalu menyerah. Masalahnya adalah Anda harus terbuka terhadap alternatif dengan pilihan hadiah Anda. Anda mungkin juga, catat semua opsi yang mungkin pada hadiah itu di daftar Anda jika Anda kesulitan mencarinya.


    2. Nifty di atas Hefty.

    Label harga yang mahal tidak selalu berarti hadiah yang sempurna. Yang lebih dihargai adalah kreativitas dan ketika seseorang berusaha dengan tulus. Anggaran Anda tidak harus menderita begitu banyak selama liburan. Melakukan pekerjaan rumah Anda akan membuat Anda jauh, jauh.


    3. Melakukan kebaikan adalah pekerjaan cinta.

    Alih-alih hadiah materi, tindakan kebaikan bisa menjadi hadiah liburan yang sangat berharga. Seseorang dapat menjalankan tugas atau melakukan hal-hal seperti mengasuh bibi yang sibuk, memasak makan malam untuk pasangan, atau mencuci mobil. Tentu saja, jangan lupa untuk melakukan ini secara gratis. Satu hal lagi, Anda juga bisa melakukan goodie-two-shoes stuff ini tidak hanya untuk keluarga dan teman Anda, tetapi juga untuk mereka yang kurang beruntung.


    4. Teknisi bukan Pemula.

    Bagi yang masih berpikir bahwa internet hanyalah fatamorgana masa depan, silakan bangun. Kamu sangat terlambat! Belanja online adalah salah satu dari banyak kemudahan yang ditawarkan Internet. Cukup klik mouse dan voila! Sebelum Anda adalah beragam merek dan daftar harga untuk hadiah pilihan Anda. Amazon.com, EBay, dan Overstock.com, Tokopedia.com, shopee.com. dll hanyalah beberapa situs web terbaik yang dapat membantu Anda dalam usaha ini. Ingatlah untuk menyediakan waktu yang cukup untuk pengiriman.


    5. Zona Nyaman.

    Selama keributan berbelanja untuk hadiah liburan, sebaiknya kenakan pakaian Anda yang paling nyaman. Ini akan memudahkan Anda untuk mengobrak-abrik rak barang dan tidak akan merepotkan.


    6. Early Bird Mendapat Apresiasi Paling Banyak

    Ya, masih belum ada cara yang lebih baik untuk menangani masalah pembelian hadiah ini selain melakukannya sebelumnya. Membuat daftar Anda sekitar dua bulan sebelum "musim untuk menjadi periang" akan sangat membantu mengurangi kerumitan aktivitas ini. Beberapa bahkan dapat mempersiapkannya selama setidaknya tiga bulan sebelum liburan.


    Beberapa orang tidak perlu khawatir membeli untuk hadiah. Kebayang kan punya lemari barang yang selalu siap untuk dibagikan di berbagai kesempatan? Ya, kasus-kasus ini ada. Tetapi Anda tidak harus benar-benar mengalah pada tindakan yang hampir paranoid seperti itu. Mengikuti tips sederhana namun mulia di atas sudah cukup.

    LihatTutupKomentar