-->

5 Tempat Terbaik untuk Dilihat di Iceland


    Buat yang suka liburan ke luar negeri Islandia bukanlah hal yang baru. Tapi buat kalian yang baru akan liburan ke Islandia kami akan memeberikan beberapa spot wisata yang jangan sampai di lewatkan, karena spot- spot wisata ini sudah menjadi ikon-nya destinasi wisata Islandia.


    Seperti diungkapkan oleh seorang Direktur Operasi Inggris untuk One World Tours Limited, yang salah satu pekerjaannya adalah memastikan setiap klien mendapat informasi yang baik tentang tujuan yang telah mereka pilih untuk dikunjungi, jadi inilah 5 tempat teratas saya untuk memastikan Kalian termasuk dalam setiap Liburan di Islandia…



    Myvatn

    Meliputi area seluas 36,5 km persegi Myvatn adalah danau terbesar keempat di Islandia. Ini memiliki banyak teluk kecil dan lebih dari 40 pulau kecil.

    Kalian harus mengalami sendiri keindahan alam yang menakjubkan dari daerah tersebut. Beberapa tempat yang paling populer adalah formasi lava di Dimmu Borgir akibat dari masa lalu vulkanik yang aktif, Gunung Hverfjall sebuah kawah yang sangat besar (Tepi kawah hanya dapat diakses oleh dua jalur, Dilarang keras menggunakan rute lain ke atas atau turun). Krafla sebuah kaldera 10 km, dan daerah panas bumi di sebelah timur Namaskarour. Kalian akan memiliki kesempatan besar untuk mengamati kehidupan burung yang melimpah di lanskap yang aneh ini.



    The Great Geyser

    Perjalanan ke Islandia tidak akan lengkap tanpa kunjungan untuk melihat Geyser. The Great Geyser adalah daya tarik alam terbesar di Islandia di masa lalu. Itu digunakan untuk menyemburkan semburan air mendidih dan uap setinggi 80m ke udara.


    Strokkur sekarang menjadi salah satu geyser paling terkenal di Islandia dan Kalian dapat menilai kapan ia akan meletus seperti yang terjadi setiap 5 hingga 10 menit. Great Geyser terletak hanya 20 meter darinya. Ceratnya mencapai ketinggian 20 meter dan meskipun tidak setinggi pendahulunya yang hebat, itu masih merupakan pemKalianngan yang mengesankan.


    Ke mana pun Kalian melihat, Kalian dapat melihat lanskap belerang mendidih yang memiliki banyak lubang uap bertitik dan mata air panas dan dingin.

    Bahkan jika Kalian bukan seorang pecinta tanaman, Kalian akan melihat kehidupan tanaman langka dan primitif yang tumbuh di lokasi yang tidak biasa ini.



    Blue Lagoon

    Blue Lagoon adalah fitur alam yang menakjubkan di Islandia. Penelitian memberi tahu saya bahwa lumpur Silika putih dan ganggang biru-hijau membentuk sedimen alami ringan di dasar laguna sehingga memberikan warna aquamarine seperti hantu, buram, dan buram. Seseorang tidak bisa tidak tertarik pada keajaiban alam ini. Konon memiliki kekuatan kuratif laguna buatan ini memiliki suhu air 40C. Blue Lagoon adalah pengalaman yang benar-benar luar biasa dan unik, terutama jika Kalian ingin mandi di dalamnya saat ada salju di sekitar Kalian!



    Reykjavik

    Pada hari yang cerah di Reykjavik, gletser Snaefellsjokull yang penuh teka-teki dapat terlihat di seberang lautan dari kejauhan meskipun jaraknya lebih dari 60 mil. Orang-orang percaya bahwa ia memiliki kekuatan mistis sejak Jules Verne menulis The Journey to the Center of the Earth”. Lanskapnya memiliki tegalan yang menakjubkan, padang rumput yang indah, sungai dan kolam kecil bersama dengan formasi batuan yang indah belum lagi pantai pasir hitam. Berada di Islandia seperti berada di planet lain.



    Taman Nasional Thingvellir

    Taman Nasional Thingvellir dikatakan oleh beberapa orang sebagai salah satu tempat terindah di Islandia, setelah melihat begitu banyak, saya tidak dapat membuat pernyataan seperti lanskap Islandia memiliki begitu banyak lokasi yang tidak biasa dan benar-benar luar biasa.

    Untuk Islandia Thingvellir adalah tempat yang sangat penting seperti pada 930 Parlemen didirikan di sana.


    Jadi bagaimana?, Kalian tertarikkah pergi Iceland yang begitu indah dengan pesona alam yang begitu berbeda dengan negara kita Indonesia.

    LihatTutupKomentar