-->

Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Kediri Masih Gratis Jangan Di Lewatkan !

    Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Kediri masih memberlakukan tiket gratis bagi penikmat bunga matahari, para wisatawan bisa menikamti keindahan kebun bunga ini sepuasnya. Tapi bagi kalian yang membawa kendaraan pribadi siapkanlah uang Rp 2000 untuk motor dan Rp 5000 untuk mobil. Kalian bisa datang setiap hari karena taman ini buka setiap hari dari jam 09.00-16.00 wib.

    Kebun Bunga Matahari Kediri ini memiliki lahan seluas 900 meter persegi, tadinya lahan ini adalah lahan kosong milik pemerintah kediri, dan pada tahun 2016 ditanami bunga matahari yang cukup banyak, seiring waktu dengan perawatan yang baik bunga matahari di lahan ini menjadi sekitar 6000 tanaman ayng varietasnya terdiri dari tiongkok dan lokal.

    Untuk menambah semakin menarik kebun bunga matahari kediri ditanami jenis bunga-bunga yang lain yang menghiasi sudut-sudut taman sehingga lebih berwarna dengan berbagai variasi untuk memanjakan mata.

    Lokasi kebun bunga matahari kediri

    Kebun bunga matahari kediri sejalur dengan objek wisata Goa Selomangleng. Kalau kalian dari arah Alun-alun Kota Kediri kalian bisa mengambil jalur Jalan Tulungagung - Kertosono, terus ke arah KH Wahid Hasyim, dari bundaran ambil arah jalan Veteran lanjut lurus posisinya ada di sebelah kiri jalan.

    Lokasi pastinya ada di Jalan Selomangleng No 143, Kelurahan Pojok, Kec Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Tepat di sebelah Gedung BNN, cukup dekat dengan Universitas Kediri, yaah sekitar 6 km dari pusat kota.

    Beragam aktifitas bisa kalian lakukan di kebun bunga matahari kediri ini, kalian bisa menikmati hamparan bunga matahari yang diameternya bisa 30 cm. Selain itu kalian bisa berswafoto diantara bunga, mau selfi ataupun prewedding untuk koleksi kalian disini disediakan spot foto panggung kayu di tengah taman, spot pintu gerbang dengan bentuk love yang dihiasi rangkaian bunga dan bangku putih untuk duduk berfoto.

    Dengan Tiket Masuk Kebun Bunga Matahari Kediri yang gratis, kalian juga bisa bawa keluarga untuk bercengkrama memanfaatkan family time dengan sepuasnya. Selain hamparan bunga matahari pengelola juga menanam bunga jenis lain supaya tidak bosan. Ternyata selain untuk healing Kebun bunga matahari kediri melakukan pengembangan ke tanaman hortikultura diantaranya nanam kangkung, tomat, cabai, dan labu. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang berkunjung sambil belajar berbagai jenis tanaman dan budidayanya. Jadi jangan lewatkan untuk berkunjung ke Kebun Bunga Matahari Kediri ya.

    LihatTutupKomentar