-->

Kebun Bunga Unik Sky Garden PVJ Mall Sedot Kaula Muda Bandung

    Bandung tidak pernah sepi melahirkan spot-spot wisata baru, salah satunya adalah Sky Garden PVJ. Sky Garden PVJ adalah kebun bunga matahari yang lokasinya sangat unik karena berada di atap gedung mall atau di rooftop mall bandung yang mungkin cuman satu-satunya yang ada di indonesia, bayangkan..sebuah taman bunga matahari berada di atap mall..? kereeen.

    Menariknya Taman Bunga Sky Garden Paris Van Java Mall Bandung ini tidak bisa kalian nikmati setiap waktu karena manajemen biasanya akan menghadirkan taman bunga yang epik di acara Sunflower Festival yang secara rutin di adakan. Bagi yang ingin datang alamatnya di Paris Van Java, Jl Sukajadi, Cipedes, Kec Sukajadi, Bandung, Jam bukanya pukul 9.00-19.00 wib tidak dibuka setiap hari ya gays...

    Pesona Sky Garden Bandung

    Sunflower festival yang menampilkan lebih dari tiga ribu bunga matahari dengan tatanan rapi di sky garden. Pada sa'at acara itu pengunjung akan ramai datang ke Sky Garden PVJ baik hanya sekedar penasaran dan ingin menikmati pesona keindahan kabun bunga matahari ataupun berswafoto bagi yang maniak foto.

    Untuk mengurangi rasa bosan pengunjung akan diberikan berbagai event atau sekedar minum kopi. Macam acara yang diadakan biasanya seperti Live Musik, Kontes Foto, Workshop atau hanya sekedar nongkrong doang.

    Bagi kalian yang membawa anak-anak disediakan berbagai kerajinan seperti mewarnai keramik, berbagi bibit bunga matahari. Taman Sky Garden PVJ selain untuk berbagai acara bisa juga disewa untuk gathering.

    Harga Tiket Sky Garden PVJ

    PvJ Bandung bayar berapa?, nah untuk kalian yang ingin menikmati Pesona Keindahan Bunga Matahari di atas atap, kalian di wajibkan untuk membeli tiket seharga Rp 5000 saja, sedangkan untuk foto-foto gartis, bahkan kalian yang suka banget selfi atau foto-foto disarankan untuk ikut challenge photo kontes yang hadiahnya cukup menarik. Disini kalian juga akan dimanjakan dengan outdoor cafe dengan menu yang murah serta selalu ada week ned market, kalian bisa nyantai sambil menikmati hamparan bunga matahari juga menikmati sunset diatas rooftop, mantabs..!!

    LihatTutupKomentar