-->

Kebun Bunga Matahari Bantul Surga Maniak Selfi


    Kebun Bunga Matahari Bantul ternyata sudah terkenal bagi para penggiat media sosial terutama instagram. Dengan imajinasi ides yang kreatif bantul menghasilkan sebuah taman bunga yang menarik untuk di kunjungi. Dengan luas hanya sekitar 100 meter taman ini tidak sengaja terbentuk demi menghalau terpaan angin kencang ke tanaman cabai sipemilik, karena keunikannya inilah menjadi daya pikat bagi pelancong yang ke Bantul.

    Taman Bunga Matahari Bantul Jogja buka setiap hari pada jam 06-18.00 wib. Karena sifatnya musiman taman ini tidak dibuka sepanjang tahun, jadi bagi kalian yang berencana datang ke taman ini harus memperhatikan wkatunya, kalian bisa mengecek di website resminya kapan buka dan tutupnya taman ini.

    Lokasi Taman Bunga Matahari Bantul

    Bagi kalian yang sudah tahu Pantai Samas, taman bantul tidak jauh. berada di jalur Lintas Selatan atau JLS. Secara administratif taman ini berada di kabupanten Bantul, Kecamatan Sanden, Desa Srigading , Malangan, atau kalina bisa mengecek di instagram @resinangun_garden.

    Wisatawan yang datang dipungut biaya tiket yang sangat murah, tiket masuk hanya Rp 5000 perorang dan parkir motor Rp 2000, sedangkan bagi kalian yang suka oleh-oleh kalian bisa membeli bunga matahri seharga Rp 10.000 saja.

    Fasilititas Taman

    Seperti ditaman-taman yang lain, Taman Bunga Matahari Bantul juga menyediakan beberapa Fasilitas yang cukup untuk para pengunjungnya. Selain fasilitas unutk berfoto ria disni disediakan juga :

    1. Area Parkir
    2. Toilet
    3. Tempat Makan
    4. Penyewaan Topi

    Bagi kalian yang suka Foto-foto disediakan fasilitas yang menarik seperti:

    • Spot Becak yang keren, becak ini emang khusus untuk berfoto dengan hiasan bunga-bunga yang cerah.
    • Spot Sepeda Hias, sepeda hias bukan hanya untuk acara 17 agustusan saja, disini disediakan juga sepeda hias yang dipercantik dengan bunga-bunga yang cantik.
    • Spot Ayunan tematik, Ayunan ditempatkan di tengah taman yang di kelilingi bunga matahari.
    • Spot Gardu Pandang, Spot ini sangat menarik bagi penikmat Sunset ditengah hamparan bunga.
    • Spot Kursi, Kursi kayu yang disediakan memang tidaklah banyak tapi kalau hanya sekedar untuk berfoto tidak salahnya untuk di coba.

    Taman Bunga Matahari Bantul spertinya memang di persembahkan bagi para maniak selfi, walaupun tidak memiliki lahan yang luas tapi untuk pecinta foto saya pikir cukup ya, selian kalian akan mendapatkan foto-foto yang cantik kalian juga bisa merifresh otak.

    LihatTutupKomentar