-->

Rekomendasi Perpaduan Warna Keramik dan Cat Tembok yang Aesthetic

    Kata aesthetic menjadi sangat booming belakangan ini, seringkali dikaitkan dengan tampilan yang penuh artistik, sehingga memanjakan pecintanya. Bahkan, sudah banyak orang mengaplikasikannya di rumah. Lalu, bagaimana perpaduan warna keramik dan cat tembok yang aesthetic itu?

    5 Perpaduan Warna Keramik dan Cat Tembok yang Aesthetic

    Untuk bisa menghasilkan kesan lebih aesthetic, Anda harus dengan teliti memperhatikan kombinasi warna dan pewarnaannya. Salah satunya adalah warna keramik dan cat tembok pada rumah. Ini merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. Berikut ini rekomendasi perpaduan warnanya!

    1. Warna Keramik Hitam dan Tembok Coklat

    Perpaduan warna yang dapat menimbulkan kesan aesthetic pada ruangan adalah keramik hitam dan tembok coklat. Hitam memang dikenal dengan warna yang lebih netral, sehingga mudah dipadukan dengan berbagai warna, salah satunya adalah coklat.

    Coklat identik dengan warna yang lebih kalem, sehingga mampu menampilkan kesan lebih tenang saat Anda melihatnya. Apalagi jika dipadukan dengan interior berbahan kayu, sehingga akan memberikan kesan lebih artistik.

    1. Warna Keramik Kayu dan Tembok Abu-abu

    Perpaduan warna selanjutnya adalah warna keramik kayu dan tembok abu-abu. Warna kayu yang digunakan mirip sekali dengan motif batu alam namun teksturnya berbeda ada. Tujuan pengaplikasian warna keramik kayu ini mampu menampakan suasana rumah menjadi lebih natural.

    Apalagi jika anda memadukannya dengan tembok berwarna abu-abu. Abu-abu dikenal dengan warna netral yang mampu memikat Siapa saja yang melihatnya. Kombinasi antara keduanya akan menampilkan kesan yang lebih estetik pada rumah anda baik di bagian depan rumah atau di dalam.

    1. Keramik Monokrom dan Tembok Putih

    Monokrom adalah salah satu inspirasi warna keramik yang bisa anda pilih agar tidak terlalu monoton hanya menggunakan satu warna saja polanya pun bisa disesuaikan dengan keinginan seluruh anggota keluarga titik tampilan keramik ini akan membuat kesan unik tersendiri pada rumah nantinya.

    Sedangkan untuk warna temboknya bisa memilih putih yang memberikan kesan lebih luas pada ruangan serta menampakan tampilan bersih dan rapi. Keduanya merupakan perpaduan yang sangat serasi apabila dicocokkan dengan interior pendukung yang berwarna selaras.

    1. Keramik Krem dan Tembok Oranye

    Bagi anda yang suka dengan warna lebih mencolok cobalah untuk mengaplikasikan warna tembok orange. Warna ini sangat booming belakangan ini, karena mampu menampilkan kesan lebih ceria pada ruangan dan dapat memantulkan cahaya sehingga ruangan menjadi lebih terang.

    Jika ingin menampilkan kesan lebih estetik pada ruangan atau rumah cobalah untuk memadukan warna tembok tersebut dengan keramik berwarna krem. Krem adalah warna kalem dan tenang sehingga akan membuat para penghuninya merasa lebih santai jika berada di tempat tersebut.

    1. Keramik Putih dan Tembok Coklat Muda

    Selanjutnya ada rekomendasi perpaduan keramik putih dan tembok coklat mudah. Warna putih mampu memberikan kesan lebih bersih, rapi, serta luas pada ruangan. Sama halnya ketika ingin mengaplikasikannya pada lantai rumah.

    Untuk temboknya, gunakanlah warna yang lebih kalem serta mampu menampakkan ketenangan pada ruangan tersebut, yaitu coklat muda. Selain itu, warna coklat muda juga sangat identik dengan kayu, sehingga memberikan kesan kembali ke alam.

    Demikianlah informasi berkaitan dengan perpaduan warna keramik dan cat tembok yang aesthetic, sehingga bisa Anda contoh. Selain itu, tampilan setiap ruang pada rumah akan terlihat lebih artistik jika diberikan beberapa sentuhan tambahan ornamen serta furniture pendukung lainnya.

    LihatTutupKomentar