-->

Kombinasi Warna Cat Teras Depan Rumah yang Bagus Bikin Lebih Nyaman

    Menimbulkan kesan yang lebih indah di kediaman tentu membuat orang lain akan senang ketika melihatnya. Apalagi di teras, dengan kombinasi warna cat teras depan rumah yang bagus pasti mampu menampakkan tampilan rumah menjadi mewah dan tidak terlalu monoton.

    5 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Teras Depan Rumah yang Bagus

    Untuk menambah kesan juga tampilan pada rumah menjadi lebih indah dan mewah, tentu Anda harus berani dalam mengkombinasikan berbagai warna. Khususnya di bagian depan rumah yang pertama kali terlihat oleh para tamu serta orang lain. Di bawah ini, tersedia rekomendasi lengkapnya!

    1. Hijau Tua dan Putih

    Rekomendasi pertama yang banyak orang gunakan adalah kombinasi antara hijau tua dan putih. Ini cocok bagi Anda jika menginginkan tampilan teras lebih segar namun mampu menimbulkan kesan modern. Bukan hanya itu, warna hijau tua mengindikasikan alam, sehingga akan terasa asri.

    Apalagi jika Anda sangat menyukai tanaman, lebih cocok dipadupadankan dengan warna cat teras berwarna hijau tua dan putih. Tampilan rumah menjadi lebih sejuk serta menenangkan. Pasti para tamu yang datang akan sangat dimanjakan dengan tampilan tersebut nantinya.

    1. Oranye dan Krem

    Oranye dan krem juga bisa Anda gunakan sebagai warna cat kombinasi pada teras rumah. Walaupun terkesan mencolok karena warna oranye mampu menampilkan warna yang sangat cerah, namun tetap bisa dinetralisirkan menggunakan kren yang bersifat netral.

    Selain itu, Anda juga bisa menampilkan kesan lembut, sehingga akan sangat cocok jika menyukai tampilan yang lebih feminim. Supaya tampilannya menjadi lebih artistik, cobalah untuk menambahkan hiasan seperti tanaman hias serta pajangan kayu.

    1. Biru Muda dan Putih

    Biru muda adalah warna yang seringkali dijadikan sebagai rekomendasi untuk mewarnai teras depan rumah. Sebab, warnanya lebih menenangkan dan membuat mata nyaman ketika melihatnya. Apalagi jika Anda mengkombinasikannya dengan warna putih.

    Tampilan depan rumah akan terlihat lebih bersih, rapi, modern, juga mewah. Pilihlah warna biru yang terlihat cerah agar tidak terlalu suram nantinya. Hindari menggunakan warna-warna lain, sehingga bisa menimbulkan warna bertabrakan. Utamakan memakai warna netral saja.

    1. Krem, Coklat, dan Hitam

    Warna kalem merupakan salah satu pilihan yang banyak sekali orang gunakan, sebab mampu menimbulkan kesan lebih tenang kepada semua orang yang melihatnya. Untuk menghindari tampilan monoton pada teras, karena merupakan bagian paling depan rumah, cobalah mengkombinasikannya.

    Kombinasikan warna kalem dan netral seperti krem, coklat, dan hitam. Untuk mengaplikasikannya, gunakan warna krem terlebih dahulu sebagai warna utama. Lalu, aplikasikan warna cokelat tua serta hitam sebagai warna aksen untuk mempertegas tampilan eksterior rumah.

    1. Abu-Abu, Coklat, dan Putih

    Jika Anda ingin mengkombinasikan lebih dari dua warna, cobalah untuk menggunakan warna abu-abu, coklat, dan juga putih. Kombinasi ketiganya mampu menampakkan kesan lebih mewah, elegan, serta modern, sehingga dapat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

    Selain itu, ketiga warna ini juga mampu memberikan kesan lebih kalem dan bisa dipadukan dengan berbagai warna interior karena bersifat netral. Tambahan lainnya adalah warna kayu pada pintu, sehingga mampu menimbulkan penampakkan teras yang manis.

    Itulah informasi tentang rekomendasi kombinasi warna cat teras depan rumah yang bagus, sehingga mampu memberikan kesan berbeda bagi para tamu. Memberi tampilan luar pada rumah sangatlah penting, karena posisinya berada di bagian paling depan dan seringkali terlihat oleh orang lain.

    LihatTutupKomentar