-->

Cara daftar MyPertamina dengan mudah

    Pengetatan BBM Pertalite dan Solar akan segera dilakukan oleh pertamina. Pembelian BBM harus menggunakan mypertamina dari 1 Juli 2022. Nah, sebelum itu, masyarakat harus menjadi bagian dari aplikasi itu, Bagaimana cara daftar MyPertamina dengan mudah?

    Pendaftaran untuk aplikasi Mypertamina juga sangat mudah. Sebelum mendaftar, pastikan Anda telah mengunduh atau menginstal aplikasi mypertamina di Google Play Store atau aplikasi.

    Cara mendaftar dan membuat akun di aplikasi mypertamina

    Cara daftar MyPertamina dengan mudah yaitu, download aplikasi Mypertamina terus kita diminta membuat akun dengan mengisi data pribadi seperti:

    • Nama lengkap
    • Nomor ponsel aktif
    • Tanggal lahir
    • Buat pin (6 digit)

    Jika data di atas telah diselesaikan dengan benar, Anda dapat mengklik langsung pada tombol “Simpan”. Setelah itu, akan ada metode verifikasi OTP yang dikirim melalui SMS dari mypertamina. Jika kode OTP telah memasukkan ponsel Anda, aplikasi akan secara otomatis menyelesaikan perekaman akun. Proses perekaman akun selesai.

    Cara menghubungkan akun di aplikasi mypertamana

    Setelah berhasil membuat akun, pengguna dapat langsung login dengan memasukkan nomor ponsel dan PIN yang dibuat waktu daftar sebelumnya. Saat terhubung dengan sukses, kita akan melihat halaman utama aplikasi Mypertamina.

    Proses perekaman Akun di aplikasi mypertamina

    Saat mendaftarkan akun di aplikasi Mypertamina, proses yang dilakukan pasti tanpa hambatan. Namun, sayangnya, beberapa orang masih mengalami hambatan saat mendaftar atau merekam akun di aplikasi Mypertamina.

    Sebelumnya, sejumlah warga di jejaring sosial juga mengungkapkan bahwa ia tidak dapat login di aplikasi Mypertamina.

    Begitulah kami mencoba Cara daftar MyPertamina dengan mudah, semoga bermanfa’at.

    LihatTutupKomentar